Banjarmasin Tertinggi Nilai Indeks SPBE Kabupaten/Kota se-Kalimantan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 08 Februari 2023

Banjarmasin Tertinggi Nilai Indeks SPBE Kabupaten/Kota se-Kalimantan

BERITABANJARMASIN.COM - Kota Banjarmasin menjadi kota dengan nilai tertinggi kabupaten/kota se-Kalimantan untuk pemantauan dan evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) tahun 2022.

Kota Banjarmasin mendapat nilai 3,31 kategori baik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PANRB). 

Berdasarkan data dari Diskominfotik Kota Banjarmasin, dari hasil evaluasi Kemen PANRB tersebut, Kota Banjarmasin mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya yang hanya mendapat nilai 2,48. 

Dari pemantauan dan evaluasi itulah, Kota Banjarmasin menjadi peraih nilai tertinggi dari semua kabupaten/kota di Kalimantan. "Syukur alhamdulillah, Kota Banjarmasin tertinggi di tingkat kabupaten/kota di Kalimantan," ujar Kepala Diskominfotik Banjarmasin, Windiasti Kartika, Selasa (7/2/2023).

Sebagai informasi, nilai indeks SPBE merupakan nilai indeks yang memperlihatkan tingkat pelaksanaan SPBE secara keseluruhan. Nilai indeks SPBE adalah nilai kumulatif perkalian nilai Indeks domain dengan bobot domain. (sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner